Menu Click to open Menus

Android LG L60 Si Murah 1 Jutaan

(1128 Views) September 29, 2014 11:14 am

Android Murah LG L60 Si Murah 1 Jutaan Oktober NantiLG Mobile Communication Indonesia rupanya kembali memeriahkan pasar smartphone di Indonesia dengan menghadirkan produk smartphone terbarunya yaitu LG L60. Smartphone kelas menengah ini diklaim oleh LG memiliki beberapa kekuatan, seperti desain modern dan beragam fitur premium.

Menurut kabar, Smartphone murah LG ini mulai tersedia di Indonesia pada awal bulan depan, LG L60 dibandrol dengan harga Rp 1 jutaan. Smartphone Android yang Memiliki layar 4,3 inci dengan dimensi 121 x 65 x 11,4 mm dan telah menggunakan prosesor  dual core yang memiliki kecepatan 1,3 GHz. Tidak hanya itu, untuk daya tahan pemakainnya juga, smartphone ini  menggunakan baterai berkapasitas 1540 mAh.

Lewat rilis, Dias Aryo Wibowo, Product Marketing LG Mobile Communication Indonesia mengatakan bahwa LG L60 mewakili sebuah inovasi yang tak hanya berhenti pada penciptaan antara kekuatan fitur dan perangkat keras, namun Smartphone ini juga ditawarkan dengan harga terjangkau.

Upaya LG dalam memberikan pengalaman penggunaan lebih baik pun terlihat dari dibenamkannya fitur istimewa dalam L60. Termasuk di dalamnya kehadiran Knock On dan Guest Mode. Dias menambahkan, hal ini terbilang istimewa karena kedua fitur tersebut biasanya hanya ditemukan dalam jajaran smartphone seri G yang juga dikembangkan oleh LG.

LG akan menggelar penawaran istimewa sepanjang enam hari,  mulai tanggal 3 hingga 5 Oktober dan berlanjut pada tanggal 10 hingga 12 Oktober. Penawaran ini berlangsung serentak di lima kota dengan melibatkan sebelas pusat perbelanjaan dan handphone center.

Penawaran menarik tersebut, LG akan menjual LG L60 sepaket dengan layanan data dari Indosat yang memberikan akses Internet sebesar 5 GB selama tiga bulan dan akses cuma-cuma layanan BBM. Bukan hanya paket data saja yang akan diberikan, namun LG juga akan memberikan voucher Zalora senilai Rp50 ribu plus tiket Blizt Megaplex.


Tanggal :
Tags:
Categorised in: