Menu Click to open Menus

Aplikasi Pemutar Musik Untuk Android

(4346 Views) Agustus 14, 2014 1:45 pm

Aplikasi Mp3 AndroidTidak bisa disangkal bahwa smartphone dengan otak Android kini sedang merajai dunia pasar, beragam vendor pun banyak yang ikut untuk menggunakan OS besutan Google ini.

Banyak aplikasi gratis maupun yang disediakan di Google Play, salahsatu kategori selain game yang aplikasi untuk memutar musik diantarnya.

1.Google Play Music

Aplikasi Google Play Music menjadi aplikasi pemutar musik bawaan dalam Android 4.1 Jellybean ke atas. Selain kemampuan menyortir musik berdasarkan artis, judul lagu, album, dan membuat playlist tersdia juga pengaturan equalizer untuk mengatur suara.

Aplikasi ini juga didukung dengan  layanan cloud Google, dimana pengguna bisa mengunggah musik ke server Google dan bisa dimana saja selama akun Googlenya masih tersedia.

2. MixZing Music Player

MixZing Music Player memiliki banyak fitur namun mudah digunakan. Tapi sayangn iklan masih sering muncul di aplikasi ini. Video akan ditampilkan sebelum pengguna ingin melakukan sesuatu. Namun secara keseluruhan, aplikasi ini memiliki fitur bagus dan mudah digunakan.

3. Winamp

Nama Winamp populer digunakan di PC desktop. Aplikasi pemutar musik buatan Nullsoft Inc. tersebut sudah menghentikan layanannya di versi desktop dan mobile. Namun, Winamp versi Android masih bisa digunakan dan diunduh dari pihak ketiga.

Fungsinya hampir sama dengan versi PC, hanya saja untuk equalizer dan lirik lagu tidak tersedia di versi gratis dan aplikasi  Winamp tidak memiliki tampilan iklan ketika dijalankan.

Satu fitur bagus yang dimiliki aplikasi Winamp yaitu voice command. dengan adanya fitur ini pengguna cukup menyebutkan judul lagu maka Winamp akan langsung memutarnya.

4. Cloud Skipper

Cloud Skipper tidak memasang iklan dan ideal digunakan untuk pengguna smartphone layar kecil. Secara keseluruhan, aplikasi ini tidak terlalu menonjol, aplikasi ini hanya memiliki fungsi dasar.

5. Poweramp

Apliaksi Pemutar musik Poweramp adalah Aplikasi berbayar dan memiliki banyak fitur untuk perangkat OS Android, akan tetapi pengguna bisa menngunduh dan menggunakan aplikasi tersebut masa trial selama 15 hari setelah mengunduhnya dari Play Store. Poweramp mendukung berbagai macam format audio,  equalizer 10 band, dan aplikasi ini bisa menampilkan lirik.

Terdapat juga tag editor yang bisa digunakan untuk menandaai suatu file, agar lebih mudah dicari. Pencarian file lagu dalam aplikasi ini juga bisa dilakukan dengan cepat. Poweramp juga  memiliki widget lock screen, sehingga bisa memasang widget di layar utama atau Home Screen.

6. Walkman

Aplikasi Walkman ini  terdapat pada smartphone besutan Sony Xperia, aplikasi yang cukup lengkap dan tanpa iklan ini sangat banyak digemari para pengguna Sony Xperia.


Tanggal :

Pencarian yg Masuk :

    pemutar musik tanpa iklanpemutar musik android tanpa iklanaplikasi pemutar musik android tanpa iklanmp3 tanpa iklanmusik player android tanpa iklanaplikasi musik android tanpa iklandownload pemutar mp3 android tanpa iklaniklan aplikasi musikdownload aplikasi pemutar musik tanpa iklanaplikasi mp3 player bebas iklan
Tags:
Categorised in: