Menu Click to open Menus

Penjual Jaket Kulit Asli Pria & Wanita dari Garut Terpercaya

(1024 Views) April 24, 2016 12:46 pm

Grosir Jaket Kulit Garut Murah

Jika sekarang ini anda sedang mencari jaket kulit asli dari bahan kulit domba, kamping dan kulit sapi, kami memiliki referensi toko jaket kulit terpercaya yang memiliki merek dagang Garvis Leather yang sekarang ini banyak diperbincangkan.

Garvis Leather merupakan perusahaan jaket kulit asli dari kota Garut yang dirintis oleh usahawan muda sukses dalam berkarir begitu juga dalam bidang pendidikan. Perintis usaha jaket kulit tersebut bernama Asep Mauluddin M. Pd,I meskipun sudah bergelar master pendidikan islam, namun pebisnis yang akrab dengan sapaan “Kang Asep” tersebut meyakini bahwa bisnis jaket kulit adalah modal untuk mencapai kesuksesan dalam berkarir, begitu juga untuk membuat brand yang bisa bersaing di kancah internasional.

Pusat produkssi jaket kulit Garvis dan juga sebagai pusat penjualannya bisa anda temui di kelurahan Muara Sanding Regency, kota Garut, Jawa Barat.

Jaket Kulit Murah dari garut ini sudah sangat melekat pada Garvis Learther, tidak heran jika omset yang didapatpun lumayan besar. Sudah banyak perusahaan dan organisasi besar memesan jaket kulit pada Kang Asep. Bahkan mencapati pengiriman keluarga negeri.

Dengan harga jual yang murah tersebut bukan berarti jaket kulitnya dari bahan semi kulit atau imitasi, tetapi Garvis Leather adalah sebagai penjual utama yang membuat produk sendiri jadi bukan reseller ataupun dropshiper jadi harga yang ditawarkan akan menjadi lebih murah dari toko-toko online reseller lainnya.

Di perusahaan jaket kulit garut ini bisa melakukan pesanan dengan desain atau model sendiri sesuai permintaan pemsesanan, mulai dari jenis kulit, ketebalan kulit, ingin super atau biasa dan warna jaket kulit yang di inginkan.

Selain membuat model jaket kulit wanita dan pria, Garvis membuat berbagai kerajinan kulit lainnya, seperti dompet, tas, celemek, sandal, sepatu yang terbuat dari kulit. Namun fokus utama fokus pada jaket kulit, sehingga produk yang tersedia untuk perlengkapan akseoris tersebut masih sedikit.

Garvis juga menerima kerjasama jika anda ingin menjadi reseller, namun nampaknya untuk menjadi reseller Garviss dibatasi dan tidak mudah. Hal ini untuk menjaga kualitas dan nama Brand yang dimiliki Kang Asep tersebut.


Tanggal :
Tags:
Categorised in: