Menu Click to open Menus

Makanan Yang Bisa Menurunkan Berat Badan

(1360 Views) November 7, 2014 4:04 pm

Makanan Penurun Berat BadandZihni.com – Berat badan merupakan satu hal yang paling ditakuti oleh wanita, bertambahnya berat dan tubuh menjadi gemuk tentu hal yang sangat dihindari oleh sebagian perempun. Karena, kebanyakan dari wanita ingin memiliki tubuh langsing dan cantik.

Berikut ini adalah makanan sehat, yang dapat membuat berat badan Anda menurun. Makanan ini alamai dan sehat tanpa adanya zat-zat kimia buatan. Selain berolahraga yang rutin maka makanan-makan ini baik pula untuk membakar lemak / menurunkan berat badan.

Ekstrak Daun Yerba Mate

Bahasa lainnya yaitu Yerba Mate Leaf Extract, tanaman ini mempunyai banyak manfaat selain untuk Menurunkan Berat Badan, seperti untuk menambah kekebalan serta stamina tubuh, membersihkan racun dalam darah, menghambat penuaan dini, membersihkan usus besar, mengontrol nafsu makan, mengurangi stress dan menghilangkan insomnia.

Ekstrak Biji Guarana

Guarana bisa dimanfaatkan sebagai salah satu sumber tanaman herbal.  Biji guarana mengandung kafein yang berfungsi untuk menstimulasi sistem syaraf pusat dan mempercepat metabolisme tubuh. Guarana juga mengandung tannin yang berguna untuk penyembuh diare.

Buah Cayenne

Buah Cayenne atau bahasa latinnya adalah Cayenne Fruit, merupakan jenis buah seperti cabai biasa. Sudah sejak abad ke 14 Orang-orang di pedalaman Amerika Selatan dan Tengah dimanfaatkan sebagai tanaman obat. Buah Cayenne dapat membantu menaikkan metabolisme tubuh dengan memperlancar aliran darah sehingga meluruhkan lemak dalam tubuh Anda.

Ekstrak Buah Bitter Orange

Ekstrak buah bitter orange adalah ekstrak yang diambil dari pohon citrus semacam jeruk. Ekstrak buah Biter Orange ini digunakan sebagai suplemen diet sebagai penghancur lemak dalam tubuh dan penekan nafsu makan. Buah ini bisa meningkatkan suhu tubuh manusia sehingga akan sangat membantu untuk proses pembakaran lemak.

Ekstrak Daun Teh Hijau

Ekstrak daun teh hijau mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan tubuh Anda. Teh hijau merupakan zat antioksidan yang kuat untuk mencegah berbagai macam penyakit seperti mencegah kanker, menghentikan penyakit syaraf dan lain-lain.

Ekstrak dauh teh hijau ini bermanfaat untuk menurunkan kolesterol jahat di dalam tubuh dan teh hijau juga mengandung kafein yang bermanfaat yang berfungsi untuk pembakaran lemak tubuh. (LJ)


Tanggal :
Categorised in: