Menu Click to open Menus

Tips Sebelum Jual Beli Barang Import Luar Negeri

(131 Views) April 12, 2017 10:55 am

Sekarang ini banyak barang-barang luar negeri yang masuk ke Indonesia dengan harga yang sangat murah. Terutama barang-barang dari China seperti tas, dompet, pakaian, sepatu, alat-alat elektronik yang harganya sangat murah dipasaran.

Tentu saja untuk importirnya akan mendapatkan harga yang paling murah dari pada pembeli biasa yang ada di Indonesia. Dengan membelinya langsung dari grosir ataupun suppliyer menjadi banyak yang tertarik untuk menjual barang-barang China yang murah dan akan mendapatkan keuntungan yang besar jika dijual kembali.

Grosir Barang Import China Murah

Nah pada halaman ini, persiapan untuk menjadi seorang importir yang sukses antara lain adalah :

 

  • Mempunyai modal usaha

Hal pertama ini sangatlah penting,  tanpa adanya modal kita bisa berbuat apa ? .Modal merupakan materi wajib yang harus dimiliki oleh seorang importir untuk melakukan transaksi dengan pemasok barang antar negara.

  • Mempunyai mental usaha yang baik

Miliki mental yang kuat sangatlah diperlukan, karena menjadi importir berhadapan dengan orang-orang asing yang meiliki watak berbeda dengan orang-orang Indonesia.

  • Menguasai kegiatan impor barang

Mengetahui konsekuensi apa saja kemugkinan akan terjadi pada saat pemesanan barang-barang import dari Grosir atau Suplier dari luar negeri. Sering kali membeli barang dalam jumlah partai besar memungkinkan terjadinya kesalahpahaman akan barang yang dipesan.

  • Mengetahui jasa pengiriman barang dengan baik

Masalah kesalahpahaman pembelian barang selain dari masaah akibat perbedaan bahasa yang digunakan dapat terjadi juga akibat lama pengiriman barang. Pemesanan barang dari luar negeri membutuhkan waktu yang cukup lama.

Selain itu pula harus memahami persyaratan apa saja yang harus dipenuhi saat melakukan pemesanan barang dari luar negeri.

Untuk yang lebih mudahnya, kita dapat mamanfkan orang-orang kreatif yang menwarkan jasa importir barang-barang murah dari Jepang, China ataupun dari negera lainnya.

 


Tanggal :

Pencarian yg Masuk :

    konveksi seragammudahnya kulakan barang impar cina 2017
Tags:
Categorised in: ,